Sabtu, 16 Oktober 2010

Ayam Sakti


Rate This
Quantcast
Malang – Warga di Jalan Kolonel Sugiono Gang II, Kecamatan Sukun, Kota Malang dibuat geger oleh seekor ayam jago. Pasalnya, ayam jantan yang telah disembelih sejak pukul 11.00 WIB, minggu (16/10/2010) itu hingga sore ini masih tetap hidup.
Keajaiban ayam ini terjadi ketika Slamet Sakur (39), usai menyembelih ayam jago ‘sakti’ yang dibelinya di Pasar Besar Malang seharga Rp 60 ribu. Untuk memotongnya, Slamet meminta bantuan tetangganya yang juga merupakan guru ngaji.
Begitu usai disembelih, keanehan nampak terjadi. Meski bagian leher ayam jago itu nyaris putus tersayat oleh pisau, namun ayam tersebut masih hidup. Bahkan ayam tersebut masih bisa berjalan-jalan ketika dilepaskan.
“Sebelumnya saya menunggu dulu, sampai mati. Tapi setelah hampir satu jam lebih, saya kemudian kaget. Karena ayam itu malah berjalan-jalan seperti masih hidup dan segar,” tutur Slamet ketika ditemui detiksurabaya.com di rumahnya.
Kabar keajaiban ayam milik Slamet ini langsung cepat menyebar ke warga lain. Sehingga mereka berbondong-bondong mendatangi rumah Slamet untuk menyaksikan langsung keajaiban ayam jago tersebut.
“Saya sampai saat ini terheran melihat ayam ini. Kok belum juga mati,” imbuh Slamet seraya mengamati bagian leher ayam tersebut.
Slamet sendiri mengaku menyembelih ayam itu untuk acara selamatan khataman anaknya. Dia menyakini ayam miliknya itu merupakan ayam ajaib yang mampu hidup dan bertahan meski telah disembelih.
“Saya sudah cari penggantinya buat selamatan nanti dengan membeli ayam lagi. Ini akan saya biarkan sampai mati saja,” ungkap Slamet.(bdh/bdh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar